SMA Strada Bhakti Wiyata selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk orang tua dan peserta didik. Salah satunya yaitu tetap menjaga komunikasi yang baik kepada oranngtua/wali murid dengan mengadakan forkom setiap tahun pelajaran.

Forkom kelas X Tahun Ajaran 2019/2020 dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 5 Oktober 2019 di aula SMA lantai 4. Forkom dimulai pukul 07.30-09.00 WIB. Pembawa acara dalam forkom tersebut Ibu Gabriella Amerentiana Nurhayati selaku guru bahasa Indonesia. Sebagai salah satu bentuk rasa nasionalisme, kami awali acara forkom ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu.

Ibu Emilia, S.Pd Selaku Kepala Sekolah, memberikan sambutan dan penjelasan visi misi sekolah kepada para orang tua murid.

Orang tua murid kelas X menghadiri Forkom

Tujuan dari forkom yaitu untuk menjalin komunikasi yang baik antarguru dan orang tua murid, sehingga tidak ada kesalahpahaman mengenai kurikulum dan tata tertib yang berlaku di SMA. Ibu Emila selaku Kepala SMA Strada Bhakti Wiyata memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan perkenalan guru/karyawan serta visi-misi SMA. Selanjutnya, pembahasan mengenai kurikulum disampaikan oleh Ibu Susana Indah dan materi terakhir yaitu tata tertib SMA disampaikan oleh Ibu Patricia Gita.

Sebarkan artikel ini