Memasuki awal bulan Oktober SMA Strada Bhakti Wiyata bergegas menyiapkan segala dokumen syarat visitasi akreditasi yang akan dilaksanakan 28-29 Oktober 2021. Dalam mempersiapkan dokumen, kami membuat tim 1, tim 2, tim 3 dan tim 4. Tim ini dibentuk untuk mempermudah dalam mengumpulkan data-data yang dibutuhkan sesuai dengan yang sudah ditugaskan ke masing-masing tim. Mulai dari tim mutu lulusan, proses pembelajaran, mutu guru dan manajemen sekolah.

Tim Asesor yaitu Bapak  Drs. H. Aceng Kuswaya, M.M.Pd. dan Ibu Hj. Entin Rostini, S.Ag. yang datang ke SMA Strada Bhakti Wiyata disambut dengan ramah oleh perwakilan dari kantor Strada Pusat, Kantor Strada Cabang Bekasi, Kepala Sekolah, bapak/ibu guru dan karyawan serta adanya spanduk penyambutan tim asesor yang datang kesekolah kami. Akreditasi dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama Tim Asesor mewawancarai Ketua Komite, Kepala Sekolah, wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum, wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, serta bapak ibu guru yang memahami tentang kegiatan pembelajaran. Hari ke-2 tim Asesor fokus pada kegiatan pembelajaran di kelas. Tim asesor melihat proses pembelajaran yang terjadi didalam kelas dan melihat bentuk RPP yang diterapkan selama PJJ/PTMT. Selain Kepala Sekolah dan para guru, tim asesor juga mewawancarai beberapa siswa-siswi SMA Strada Bhakti Wiyata.

Tim Asesor Bapak Drs. H. Aceng Kuswaya, M.M.Pd. mengapresiasi SMA Strada Bhakti Wiyata yang telah berjuang dan mempersiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan  visitasi akreditasi sekolah ini. Sementara itu kami SMA Strada  Bhakti Wiyata berharap visitasi akreditasi sekolah offline ini mendapatkan hasil/nilai sesuai yang diharapkan.

Sebarkan artikel ini